Buku Panduan Belajar Visual Basic



Sahabt-Sahabatku…
Kali ini saya akan berbagi tentang apa yang saya lagi pelajari, yaitu Visual Basic.
Apa itu VB ya…?
katanya sih Ilmu tentang bahasa pemograman, maaf ya… Saya juga belum tahu ni…
he..he
kan sama-sama belajar…
Emmmm…
bagi sahabat yang pingin bareng dengan saya belajar Ilmu Visual Basic, silahkan download ja…
GRATIS ko…

download document.write(‘Internet Marketing - Online‘);

Posted in Ilmu Gratis, Ilmu Komputer
2 comments on “Buku Panduan Belajar Visual Basic
  1. Halimah says:

    Terima kasih, coba download dulu ah

  2. sajay says:

    nice share gan…ijin sedot..buat belajar ni ..ty..s

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 388 other followers

