Buku Belajar komputer


Dibawah ini adalah buku-buku komputer yang selalu saya pelajari dan dipraktekan karena saya pingin banget kuliah dijurusan Komputer, tapi ga punya uang…he..he..

Bagi sahabat yang ingin belajar melalui buku seperti saya ini, silahkan sahabat Download saja bukunya GRATIS ko…

Jika sahabat ada yang memerlukan yang lain yang tidak ada disini, silahkan sahabat bisa pesan pada saya. Dan ini semuanya adalah pesanan dan akan terus bertambah lagi..

  1. Ilmu Komputer
Tagged with: ,
Posted in Ilmu Komputer
12 comments on “Buku Belajar komputer
  1. Kamurakata says:

    Mas aku reques abook.jar atau text cara dasar menggunakan komputer misal kegunaan tombol2nya dan cara menggunakannya soalnya aku blm pernah main komputer (mklum aku tinggl didusun) ni jd k0men lewat hp..
    mksh sblmnya..

    • Aduh mkasih banget ya…
      Insya Allah saya akan carikan deh karna ada yang sama denga sahabat juga meminta buku seperti tU..
      Kunjungi terus ya..?
      Insya Allah saya bagikan agar kita sama-sama bisa belajar, terus kunjungi ya agar dapat mengetahui ilmu-ilmu yang barunya.
      Terima Kasih atas kunjungannya. ;)

  2. adi says:

    mas aku minta tolong dikirimi e book tentang mikrotik terutama remote via winbox. terima kasih.

    • Kak Adi yang saya hormati, silahkan saja untuk melihat tutorial mikrotiknya disini atau jika ingin langsung Download Bukunya disini Terima Kasih. ;)
      Selamat membaca..

      Untuk melakukan konfigurasi mikrotik secara remote kita bisa memakai tool yang bernama Winbox. Copy winbox pada komputer anda, pastikan Mikrotik dan Winbox berada dalam satu jaringan fisik (seperti terhubung dalam satu switch).

      Jalankan Winbox dengan double click pada file tersebut. Pada window Winbox Loader, tekan tanda “…” pada connect to, maka akan terlihat Mikrotik yang terhubung dalam jaringan berdasarkan Mac Address. Click pada list Mac Address tersebut makan kita akan terhubung ke Mikrotik dengan mengunakan perantara Mac Address. Hebat kan…

      Pada window Winbox akan muncul RouterOS Welcome yang menerangkan kalau kita belum ada lisensi dan setelah 24 jam konfigurasi akan tereset. Kita tutup saja window tersebut. Bila anda membeli Mikrotik dengan jenis DOM atau RouterBoard maka anda tidak akan menemukan peringatan tersebut.

  3. sora astral says:

    wahh banyak jg e-booknya… ijin sedot gan…

  4. Wah Banyak Banget E-booknya Bagus semua lagi judul -judul E-booknya

  5. sumertawan says:

    wah salam kenal mas…ijin download ya…

  6. adipoday says:

    gan eboknya ada paswordnya tapi kok gak di sertakan paswordnya terima kasih sebelumnya…..ebooknya bsangat membantu………………

  7. kekuatanalam says:

    ijin download biar ane tambah pinter kaya mas.salam kenal

  8. kekuatanalam says:

    ijin download mas biar ane tambah pinter kaya mas .salam kenal

  9. mas bukunya bagus bagus, tambah buat pintar, thanks mas

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 388 other followers

