Cara Membuat Cincin


Sahabatku..

Mungkin diantara sahabat ada yang sudah bisa dan sudah lancar dalam membuat cincin, baik itu untuk diri sendiri maupun untuk dijual sebagai pesanan..( Lumayan jadi uang.. he.,.he ;) )

Saya ingin mempostingkan tentang cara membuat cincin ini berkat idenya teman saya yang bernama “Lukman”, dia seorang pengrajin cincin karna dia lulusan SMK, tapi saya juga ingin belajar tentang cara membuatnya. Jika diantara sahabat ingin berbagi dalam masalh ini, silahkan berbagi ilmu lewat komentar ya..?
Berikut cara-caranya :

Cincin akik memiliki daya tarik tersendiri. Khususnya bagi para kaum Adam. Terbukti, hingga sekarang cincin akik masih digemari. Sehingga keberadaan para perajinnya pun masih terus eksis. Dan kali ini ane mo share, proses pembuatan cincin akik tersebut, Yuk di simak gambar2 proses pembuatannya.

  • Besi ditipiskan erlebih dahulu pake alat diatas

Besi yang udah tipis lalu di bentuk

Udah terbentuk nih sahabat..

Siap di lengkungin ni..

Jika Sahabat ingin melihat tutorialnya langsung dari Om nya, silahkan saja kunjungi link ini ya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3619889
Semoga Bermanfaat..

Tagged with:
Posted in ilmu bisnis, Ilmu Gratis, pelajaran, Pesanan
One comment on “Cara Membuat Cincin
  1. uni says:

    om dikit amat ampe kluar cicin dong

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 387 other followers

