Cara Merubah Baground Facebook


Assalamu’alaikum...
sahabat sahabat yang saya segani..
pasti diantara sahabat sudah pada mengetahui caranya merubah Background Facebook Q-ta, tapi ga apa-apalah bagi saya ini simpanan ilmu bagi saya agar ga susah lagi carinya… ;)

Bagi sahabat sahabat yang mempunyai Tips lebih mudah, silahkan saja komen ya,..?
Tadi siang saya berkunjung ke salah satu sahabat Q-ta, yaitu mas Arip,
kemudian saya menemukan artikel tentang tU, langsung saja saya otak-atik walaupun awalnya saya belum ngerti, karena tutorialnya terlalu singkat bagi saya seorang pemula :( , tapi dengan susah payah, akhirnya saya bisa juga. ;)

Pertama-tama sahabat Download Dulu Ads-ons dulu disini kemudian akan ada perintah restart Firefox, kemudian restart ja.

Kedua jika sudah di restart kemudian sahabat Klik Ini Untuk Memilik Style facebook yang diinginkan, jika sudah kemudian Klik tampilan mana yang diinginkan dan klik Install yang ada di sebelah kanan atas.

Ketiga jika sudah yang pertama dan yang kedua, kemudian login deh ke Facebook.com dan jika belum tampil, refresh ja ya..? ;)
Maka tampilannya akan seperti di bawah ini ni.. : Klik Gambarnya untuk memperbesar gambarnya ya..

SELAMAT MENCOBA DAN KASIH KOMENTAR YA... ;)

Tagged with: ,
Posted in Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, kumpulan puisi, pelajaran, Pesanan, Tutorial Wordpress
20 comments on “Cara Merubah Baground Facebook
  1. maaf ga bisa komentar banyak… sebab FBku aku nonaktifkan… :)
    terimakasih….

  2. Masda says:

    Btw jadi berat ya gan fbna, pake image sih… :smile:

  3. Anex curut says:

    to @mas masda,betul.saya udah coba dulu,sebelum saya nonaktifkan fb saya,memang sedikit berat.he.
    thanks infonya.

  4. Wah info bagus ssaya coba memang aga berat klo internet koneksinya aga cenut cenut
    Salam kenal
    Silahkan berkunjung ke blog sederhana saya

  5. D3pd says:

    Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan :-)

    Maafin dyka ya

    Salam *sungkem 10 jari*

  6. edyzone says:

    uda pernah nyoba yang ini si, tapi kau emang mantep gan,,
    keep post yah… :)

  7. ER says:

    pingin coba tapi sepertinya bakal lebih berat ya cos saya kadang ol by phone juga,, :)
    btw nice share sob :cool:

  8. Dina Aprilia says:

    wah…harus pake mozilla yh bukanya???

    Q biasanya pake Opera..
    tp klo berat ga jd deh…ntar tmbah lola aja kompinya…hehe…

  9. JhezeR says:

    FB,udah lama gak akses lg, oia mohon maaf lahir batin yo :)

  10. point blank says:

    wah….bagus skli bagruondnya
    tanks yah informasinya……

  11. Asop says:

    Ups, saya jarang buka fesbuk. :lol:

  12. aripskita says:

    trima kasih atas informasinya

  13. nicki says:

    aku gak bisa buatttt
    ajarin dong

  14. diemass says:

    hal yg wajarlah jika berat…karna ada aplkasi tambahan ini….yg penting kan jadi FB jadi KEREN

  15. Arif Alviero says:

    kalau di liat sama orang lain baground nya keliatan ga????

  16. Ironleoreirera says:

    Mau tanya…kalau ganti layarnnya pakai photo kita sendiri bagaimana?

  17. Aprilia Lestari says:

    i like your page :)

  18. zulhaidi says:

    asiiik asiiiik asikkkk

  19. affaz says:

    kira2 ni susah pa gampang yah????
    klo susah n ribet gak lah >_<

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 388 other followers

