Kode Downhill PS2


Assalamu’alaikum…
Sahabat sahabat semuanya, kali ini saya mO berbagi ilmu dengan sahabat semuanya dalam Hal bermain Game PS2, sebenarnya sih ini bukan inisiatif saya untuk posting ini, namun ada teman saya yang meminta untuk dicarikan Kode Downhill ps2 yang anak-anak suka main Downhill minta ini. Bagi sahabat yang ingin mengetahui lebih lanjutnya, silahkan saja Download Disini ==>Download kode downhill ps2.

Sedikitnya saya akan menampilkan sedikit dari Kode Downhill ini, langsung saja lihat yU.. :

Trik
Lakukan trik berikut selama Anda berada di udara. Mereka dapat Superstyled dengan menekan Segitiga saat melakukan trik:

Superman: Tekan R1 + L1.
Satu Legger: Tekan R1.
Satu Hander: Tekan L1.
Bungkus Saran: Tekan L2.
Dapatkah Dapatkah: Tekan R1 + R2.
Candy Bar: Tekan R1 + L2.
NAC NAC: Tekan R2 + L1.
Berlututlah Bar: Tekan R2 + L2.
Tabel Top: Tekan L1 + L2.
Switchblade: Tekan R1 + R2 + L1.
Udara India: Tekan R1 + R2 + L2.
Cliff Hanger: Tekan R1 + L1 + L2.
Gunting: Tekan R2 + L1 + L2.
Mcmetz: Tekan R1 + R2 + L1 + L2.
No Footer: Tekan R1 + Triangle.
Barney: Tekan R2 + Triangle.
Tidak Hander: Tekan L1 + Triangle.
Heel Clicker: Tekan L2 Triangle +.
Double Dapatkah Dapatkah: Tekan R1 + R2 + Triangle.
Hop Bar: Tekan L1 + R1 + Triangle.
Spread Eagle: Tekan L2 + R1 + Triangle.
Toboggan: Tekan L1 + R2 + Triangle.
Corcova: Tekan R2 + L2 + Triangle.
Lihat Down: Tekan L1 + L2 + Triangle.
Hart Attack: Tekan R1 + R2 + L1 + Triangle.
NAC dikocok Cat: Tekan R1 + R2 + L2 + Triangle.
Lazy Boy: Tekan R1 + L1 + L2 + Triangle.
Air Walk: Tekan R2 + L1 + L2 + Triangle.

Trik-trik berikut ini tidak dapat Superstyled:

Trik Khusus: Tekan R1 + R2 + L1 + L2 + Triangle jika meter triknya adalah membelai.
Stoppie: Tekan Up.
Manual: Tekan Down.
Grind: Hop pada suatu pegangan.
Spin Waktu: Tahan R2, tekan kanan, kemudian tahan Waktu dan R2 lepaskan.
Spin Kanan: Tahan R2, tekan Kiri, kemudian tahan Kanan dan rilis R2.
Front Flip: Tahan R2, tekan Down, kemudian tahan Up dan rilis R2.
Kembali Flip: Tahan R2, tekan Up, kemudian tahan Down dan rilis R2.

Bagi Sahabat Yang ingin mendapatkan yang lebih lengkap, silahkan Download Kodenya Disini==>>Download kode downhill ps2

Tagged with: , ,
Posted in Buku Pelajaran, Dunia bola, Game, Pesanan
16 comments on “Kode Downhill PS2
  1. bagus bagus….
    sebuah inovasi yg bisa dibuat contoh…

    salam.

  2. krupukcair says:

    saya dulu pernah ngefans sama game ini, tapi sekarang dah nggak pernah nyentuh hehehe :D :D enakan ngeblog sih :lol :lol

  3. Iki theas says:

    :lol :lol :lol
    Tulis ah!!!

  4. Suka says:

    Aq suka downhill

  5. muhamad rizal says:

    jangan pedes

  6. Andy saputra says:

    Kereennn…

  7. yoade says:

    thanks you

  8. puja says:

    mantap

  9. yoswa says:

    keren.

  10. jack says:

    baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus :)

  11. riyadi says:

    ini mana kode downhill nya cuman aksi doang

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 387 other followers

%d bloggers like this: