Cara Merubah File FLV jadi 3GP


Suatu Hari saya ingin banget bisa nonton Video Upin dan Ipin di Hp Butut saya, maka saya langsung saja pergi ke gudang Video, yaitu www.youtube.com dan cari upin dan ipin, eh dapat yang ini.

karena Komputer di warnet ada IDM nya, langsung saja saya Download, tapi pas dimasukin teh ga masuk ke Hp saya, karena harus 3GP.. He–em Bingung ni…

Di bawah ini adalah Cara Merubah File FLV ke 3GP dengan mudah, langsung saja yU..?
Nama Softwarenya adalah Freez 3GP Video Converter

  • Download Softwarenya Freez 3 GP Video Converter Disini
  • Jika sudah kemudian Install ja Softwarenya.
  • Kemudian jalankan deh, jika lOm kebayang, lihat gambar di bawah ini ya..(klik gambarnya untuk memperbesar)
  • Jika sudah ada, kemudian pertama-tama adalah Pilih Select untuk menentukan dimana Video itu akan kita simpan (Panah berwarna Hijau)
  • Kedua Pilih Add (panah berwarna merah) untuk memasukan Video yang akan kita rubah
  • Jika sudah semuanya, tinggalah Klik Panah berwarna Biru untuk merubahnya
  • Tungggu beberapa saat dan Nikmati hasilnya..

Free Website Hosting

Tagged with: , , , ,
Posted in Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, pelajaran, Pesanan
43 comments on “Cara Merubah File FLV jadi 3GP
  1. nurul davleen says:

    q udah donwload,kok pas add video warningnya “failed to load” ya..kenapa ya..

  2. nurul davleen says:

    tolong kasih jawabannya.tks

  3. darma__ says:

    Gw Juga

  4. salman says:

    kak kok cma buat avi ajha

  5. Anonymous says:

    aplikasi ndak ada gunax…

  6. jepry aj says:

    bagaimana caranya merubah flv menjadi 3gp..?

  7. vievien says:

    aq dah nyoba tapi koq g’ bisa yah………??????????????

  8. mecan says:

    knp failed to load sich?????????????????????????

  9. safrin says:

    plasee minta code nya dong pleasee

  10. garut says:

    thank’s gan..

  11. ardi says:

    knpa failid to load wae?tlong kasih tau caranya donk?

  12. Gan ” Failed To Load” .
    Gimana Gan .!

  13. chim says:

    kok ngak bisa………….
    ach ngoco nie informasinya

  14. amirah says:

    tanks broo punya gua bisa semua hahahahahaaa

  15. aqew says:

    thx ya bro gw udh bisa rubah jadi 3gp :D

  16. Hanya hati yang lapang yang mampu memikul langit yang luas.
    Terimakasih telah berbagi manfaat di tulisan Anda ini :)

  17. afrido says:

    sama aku juga g bisa,…

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 388 other followers

