My Profil


aku Dasista Berkata.. !

Assalamualaikum…..
hai teman-teman….
perkenalkan nama saya Dede Arip Hidayat atau biasa dipanggil “Dasista”. ini Foto Saya
He..he..
jelek banget ya..? tapi ga pa2lah buat kenalan ja sama teman-teman semuanya.
Saya ingin membagikan oOOpss maksudnya Berbagi ilmu dengan teman-teman semuanya, dan saya memberikan semua yang saya tahu pada teman-teman dan saya berikan hadiah buku buat teman-teman download ja, tapi….
Harus dipelajari dan dipraktekan ya..?

POokoknya Terus ja ya datang kesini…
da kabar gembira lho…
bagisahabat yang punya tugas disekolah ataupun apa saja, maka kirimkanlah pad saya karna saya siap membantu sahabat semuanya.. kesini ni dengan cara isi :
Nama Sahabat :
Alamat :
Isi pesanan : ( harap diisi dengan sejelas mungkin agar sesuai dengan pesanan )
kirimkan ke : 085723587275
atau ke alumninsq@ymail.com

Terima kasih…salam kenal dari saya…

tanda tangan

Posted in kumpulan puisi

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

