keinginan kadang tak terwujud


bila ada waktu untukku mencari siapa aku yang sebenarnya..

maka itu tak mungkin, karna aku telah tak mengerti..

bila kau punya keinginan, maka jangan kau termakan oleh keinginan itu, karna kadang keinginan tak terwujud dengan sesuai keinginan kita..

aku terlahir sebagai seseorang yang mencari siapa diri ini sebenarnya dan punya keinginan yang belum dapat aku wujudkan dalam hidupku..

aku tak tahu apa yang terjadi sebenarnya pada diriku yang tak menentu..

perasaan tiap hari kian tak tertahan..

tak mengerti apa yang harus aku lakukan demi terwujudnya cita-citaku dan cintaku..

wahai manusia……….

jika kau berfikir untuk mempunyai cita-cita, maka kau mesti tanggung apa yang akan teradi bila keinginan itu tak terwujudkan..

maka kau mesti siapkan hatimu untuk menjaga semuanya…

untuk menjaga agar kau tak merasa terpukul dengan ” Keinginan yang tak terwujudkan dalam hidupmu..”

Posted in kumpulan makalah biologi

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

