Cara Cerdas Menggunakan waktu


Waktu sangatlah Berharga sekali dan harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Ada sebuah Kata Bijak dari Guru saya ini mengatakan bahwa :
“..JANGAN ADA SETIAP DETIK ADA WAKTU YANG LEPAS..”
dulu saya tidak tahu, apa maksud dari perkataannya, namun setelah saya pelajari dan ternyata Kita Jangan melewatkan waktu kita dengan kekosongan.
dibawah ini saya akan memberikan buku tentang .”Cara Cerdas Menggunakan Waktu”
silahkan download ja..

Photobucket tanda tangan document.write(‘Internet Marketing - Online‘);

Posted in Buku Gratis, Ilmu Gratis

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

