Ilmu Photoshop


Sahabat semuanya…
ini pesanan dari saudara Ilham yang memesan tUk dicarikan ilmu photoshop, dan ini buat semuanya..

Siapa diantara sahabat yang suka bermain-main dengan photoshop…??
atau masih belum tahu apa itu photoshop…?
Ah ga mungkin sahabat belum tahu apa itu photoshop…
tapi ga pa2 lah kita berbagi ilmu saja ya…?
Photoshop ittu adalah suatu alat untuk mengotak-ngatik foto (namanya juga phoshop….)🙂
Bagi yang sudah mahir, maaf ya pengertiannya cuma sedikit, karna saya gakkan menerangkan tentang pengertiannya, tapi saya cuma ingin memberikan sebuah buku bagi sahabat yang pingin belajar ilmu photoshop maka wajib deh baca buku ini, karna dalam buku ini sangat banyak sekali yang perlu kita ketahui dan semoga bermanfaat…
jika sahabat pingin lihat blog saya tentang photoshop, silahkan klik disini

Photobucket document.write(‘Internet Marketing - Online‘);

Posted in Buku Gratis, Buku Pelajaran

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

