Buku Panduan Belajar Bisnis Online


P
Assalamualaiku Wr.Wb..
Selamat malam Sahabat-sahabatku…
Hari ini saya lagi mempelajari tentang bagaimana itu bisnis internet, meskipun masih pemula bagi saya, tapi ga ada salahnya bagi saya untuk berbagi dengan sahabat-sahabat tentang apa yang saya pelajari hari ini. Baiklah sahabat-sahabat yang saya segani. Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi dengan sahabat mengenai masalah Berbisinis yang saya pelajari dari “belajarbisnisInternet”. Jika sahabat belum membaca atau belum mendapatkan buku panduannya untuk belajar tentang bisinis Internet, maka kali ini saya berbagi ilmu mengenai masalah bisnis.
Pada Kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi buku untuk satu minggu saja, yaitu bukunya yang berjudul “Sukses dalam 29 Hari”, sahabat tahu caranya…?
Jika belum silahkan saja download :
Kosa kata, Inggeris-Indonesia: Untuk memahami buku-buku teks ekonomi, manajemen, dan akuntansi

  1. Hari ke-1 : Mengetahui Mindset Sahabat. Apa yang disebut dengan mindset..? Sahabat akan mengetahui apa yang disebut dengan “Mindset Sukses”. Mengapa sahabat ingin menjadi orang yang sukses berbisnis di internet…? Temukan ulasannya disini. Download bukunya
  2. Hari ke-2 : Model Bisnis Bagian 1. Dalam buku ini sahabat akan diarahkan tentang bisnis apa yang sahabat inginkan dan sesuai bagi sahabat. Download bukunya
  3. Hari ke-3 : Model Bisnis Bagian 2. Dalam buku ini diperjelas dan merupakan lanjutan dari hari ke-2 dimana sahabat akan menentukan model bisnis apa yang akan sahabt tekuni. Download bukunya
  4. Hari ke-4 : Memilih Nice. Dalam penjelasan hari keempat ini dijelaskan tentang apa itu Nice dan bagaimana cara memilih Nice yang baik bagi sahabat. Download Bukunya
  5.   Hari ke-5 : Menentukan Rencana Bisnis. Segala sesuatu haruslah ada rencana yang matang, jangankan yang besar yang kecilpun haruslah memiliki renaca yang benar agar apa yang kita inginkan terpenuhi dan dalam menyelesaikannya kita tidak kesana-kemari. Download bukunya
  6. Hari ke-6 : Memilih Domain (domainname) yang sangat sahabat butuhkan. Download bukunya
  7. Hari ke-7 : Memilih Web Hosting. Apa itu webhosting…? Untuk selengkapnya silahkan Download disini 

“Wahai Sahabat-sahabatku…”

Tak Ada gunanya sahabat mempunyai segudang buku jika hanya dijadikan pajangan semata, takkan ada gunanya ilmu dalam diri ketika sahabat tidak mengamalkannya dan harus saling berbagi. Buku yang saya bagikan kali ini baru hanya 7, karena saya ingin sahabat benar-benar mempelajarinya terlebih dahulu sebelum menginjak pada buku yang lain. Atas ketersediaan sahabat untuk belajar bersama saya, saya ucapkan Semoga Sukses dan sahabat “PASTI SUKSES”

Download Disini

document.write(‘Internet Marketing - Online‘);

Posted in ilmu bisnis, Ilmu Gratis, Pesanan, Uang Gratisan, Uangmu
2 comments on “Buku Panduan Belajar Bisnis Online
  1. Makasih bro.. info yang sangat menarik buat saya yang masih newbie ini

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

