Cara bermain Point Blank


Point Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter – FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor – Menara Jamsostek – Jakarta Selatan – Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. Hampir sama dengan gem taktis lainnya. Gem ini bukan gem perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Gem ini adalah perang orang per orang atau kelompok. Game ini harus didownload gratis di website Point Blank Indonesia http://pb.gemscool.com, lalu di instal di komputer sendiri. Setelah itu siap-siap deh menemui petualangan seru dalam berperang.

Tapi jangan lupa makan dan shalat ya!

Cara Bermain Point Blank Indonesia Bagi Pemula

1. Tekan dua kali pada ikon pintas PB pada desktop Anda.
2. Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan.
3. Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.
4. Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.
5. Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol START. Tekan START.
6. Ups, ternyata ada pesan “Tolong klik tombol Check” muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.
7. Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.
8. Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login tersedia. Selamat mencoba ^_^!

Download Point Blank Indonesia di http://pb.gemscool.com
Lihat sebelah kanan atas ada Download
Pilih/klik Client and Patch
File Full Client berukuran 465 MB
Bisa juga memilih mendownload Partial Patch berukuran 1,96 MB
Atau memilih download Full Patch Download berukuran 50,7 MB
Petunjuk Download :
Sebelum bermain gem ini pastikan kemampuan/spesifikasi minimum program, Pentium 4 2,4 GHz, AMD Athlon, 2500+, RAM 512 MB, VGA 128 MB, Install DirectX 9.0.c dan update driver Graphic, baca petunjuk selanjutnya saat mendownload game tersebut di website resminya

Cheat Point Blank Indonesia
Point Blank Cheat bagi pemain di Indonesia masih sering digunakan. Misalnya beberapa bisa didownload cheat point blank di beberapa website.
Beberapa cheat pb tidak perlu didownload, cheat ini merupakan trik sebagian memang disediakan oleh pengembang gem tetapi disembunyikan di beberapa tempat/area.

Cheat Unlimited Ammo (amunisi tidak terbatas)
Downloadlah Hide Toolz
Downloadlah Moonlight Engine
Jalankan Moonlight engine,
lalu jalankan Hide Toolz
Jalankan PointBlank.exe
Attach process to moonlight engine

Downloadlah Hide Toolz dan Downloadlah Moonlight Engine (gunakan kata kunci ini di google), maka akan muncul web-web penyedia file tersebut seperti :
http://www.xdowns.com
http://www.filestube.com
http://www.topshareware.com
woodmann.com
http://www.indowebster.com
http://www.gamerzplanet.net

Tapi HATI-HATI…
Kadang filenya bohongan lho
Alias ga bisa dipakai

atau kunjungi website di bawah ini untuk lebih jelasnya :

Sumber :

cheatscodesguides.com
cheatgame.info
kinjeng.net
http://www.websurfingguide.com/hide_toolz/blogs.htm
pb.gemscool.comwiki english
Point Blank pb Indonesia

Download Disini

document.write(‘Internet Marketing - Online‘);

Tagged with: , ,
Posted in Ilmu Gratis, Pesanan
8 comments on “Cara bermain Point Blank
  1. ngkai says:

    …Pengen coba nih gamenya….Oyah, bisa main Online gak ni game? gua lagi nyari game Arma II untuk PC, ada rujukan gak buat ngliat previewnya?!
    Nice blog…lam kenal yach dari Ngkai_gaul

  2. hery says:

    ada yang tau chet pb kahh tolong kasi tau donkk chet nyaa apa” aja dan kaxa apa cara” nya

  3. hery says:

    tolong kirimin chet pb qw butuh banget

    • Sahabat Hery..
      Silahkan sahabat hery pelajari lagi deh tulisan yang saya postingkan itu, disana dijelaskan juga dari mana dapat Cheatnya.
      He..he🙂
      Ada yang langsung dari http://www.cheatscodesguides.com
      Tapi saya sarankan, jangan pke yg gituan deh…(takut dblokir…😦
      He..he Silahkan saja kunjungi ya…

  4. Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, let alone the content!. Thanks For Your article about Cara bermain Point Blank | Kang Arip – Gudang Ilmu .

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: