Tutorial Editing Photoshop


Selamat siang sahabat-sahabatku…😉
Aduh…cape banget ni rU pulang sekolah, maklum masih sekolah SMA..
😉😉 ..
tapi sahabat-sahabatku tak pernah ada rasa lelah bagi saya untuk berbagi ilmu dengan sahabat-sahabat dari apa yang telah saya dapatkan…
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu dari Mas Sigit, tentang Bermain ngedit-ngedit Foto…
Siapa yang suka…???
he..he
bagi yang pingin nambah ilmu lagi, silahkan saja download materinya…
dan jangan lupa dipraktekan ya…?

Ini ni materinya buat sahabat, tapi jika ada masalah dalam mendownloadnya mohon maaf ya……

Jika sahabat masih kurang, silahkan kunjungi aja Blog Kaka saya, disini
jika tidak bisa atau ada masalah yang diatas, silahkan Download disini :

1. cara bikin text

2. Cara Bikin jenggot

3.Cara bikin efek pd foto


4. cara bikin lipstik

5. Cara bikin bendera kusut
l
6. foto aku

7. bacaan shalat mayit

8. Penyebab telat haid
9. Templet motorbalap

10. Cara merawat tubuh

11. cara Buat pas foto sendiri
12. Cara membuat bayangan

13. Cara bikin text transparan

14. Cara memakai blur

15. Cara mempertajam gambar

16. Cara pake make up

  1. Cara bikin kartun
  2. Cara bikin batik
  3. Cara bikin gulungan pada foto
  1. Cara membuat bingkai
  1. Cara membuat gemerlapan
  1. Cara melukis
  1. Cara menghilangkan baground
  1. cara membuat efek
  1. Tombol-tombol edit foto

26. Cara perbaiki foto rusak

27. Cara bikin gumpalan air

Tagged with: ,
Posted in Buku Pelajaran, Ilmu Komputer

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

