cara membuat virus komputer



Kali ini saya akan berbagi ilmu ni masalah cara membuat virus komputer, tapi saran saya jangan digunakan pada ha-hal yang ga bener ya..?
Gunakan ini sebagai ilmu…
silahkan saja download buku panduannya ya..
password : duniapustaka.com

Photobucket
document.write(‘Internet Marketing - Online‘);

Tagged with:
Posted in Ebook GRATIS, Ilmu Komputer
3 comments on “cara membuat virus komputer
  1. gibran says:

    mister tolong gmn crax buat virus jg cara mletakkn x krn tmn saya ad yg sombong bgt nih sering mmbuat kresahan mentang2 pinter komputer katax gmn cra tolong ya mister

    • Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih telah mampir di blog saya yang sangat sederhana ini.
      sahabat gibran, jika sahabat gibran ingin membuat virus, silahkan saja download materinya dan pelajari baik-baik isinya, namun saya cuma ingatkan jangan digunakan pada yang nggak-nggak ya..?
      saya percaya ko sama kak gibran..
      silahkan pelajari dulu materinya ya..?😉

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

