Belajar Bahasa Pemrograman C++


Apakah anda ingin membuat software sendiri? Apakah anda ingin menjadi seorang yang ahli dalam bidang bahasa pemrograman? Buku ini berisi tutorial untuk mempelajari bahasa pemrograman C++. Image processing atau sering disebut dengan pengolahan citra digital merupakan suatu proses dari gambar asli menjadi gambar lain yang sesuai dengan keinginan kita. Misal suatu gambar yang kita dapatkan terlalu gelap maka dengan image processing gambar tersebut bisa kita proses sehingga mendapat gambar yang jelas.
Ayo belajar….
Download Bukunya
Jika ada paswword, maka masukan : duniapustaka.com

Tagged with: , ,
Posted in Ebook GRATIS, Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, kumpulan makalah
5 comments on “Belajar Bahasa Pemrograman C++
  1. makasih juga 🙂 belajar bahasa pemogramanya c++ 😀😀

  2. alumni nsq says:

    weleh—–weleh—
    hebat euy rip…..
    hatur thank you lah….🙂

  3. […] Kemarin saya sudah berbagi dengan sahabat dalam masalah Belajar Bahasa C++, jika sahabat belum membacanya, silahkan saja Baca lagi disini ya. Sekarang saya mau berbagi lagi […]

  4. […] Kemarin saya sudah berbagi dengan sahabat dalam masalah Belajar Bahasa C++, jika sahabat belum membacanya, silahkan saja Baca lagi disini ya. Sekarang saya mau berbagi lagi […]

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

