Tutorial Lengkap Photoshop


Assalamualaikum.Wr.Wb..

Selamat malam sahabat-sahabatku..
Bagaimana kabarnya ni..?
Pada sehatkan..?

Sahabat-sahabatku, ada pesanan ni dari shabat kita, yaitu Ilham, katanya : “..Rip..tolong carikan Tutorial Photoshop karena saya ingin belajar..”®

Sebenarnya sih saya masih belajar juga😉 , tapi ga apa-apalah saya berbagi juga walaupun ilmu saya masih sedikit. Untuk sahabat Ilham, saya Belajar Ilmu Photoshop langsung dari guru saya, yaitu mas sigit eko. Jika ingin mengunjunginya, silahkan saja disini.

Ok sahabat-sahabatku, kita mulai saja yU…

Kita Mulai dari yang dasar saja ya..?

Efek dua TOne dalam 1 foto

Oke deh.. sekarang langsung aja ke tutorial…

Buka foto yang mau diedit caranya Klik File==>Open=>pilih gambarnya..

duo tone 1

Duplikat layer background dengan menekan CTRL + J ( buat perbandingan aja nantinya )

duo tone 2

Klik add new fill and adjustment layer. pilih channel mixer

duo tone 3

Setting channel mixer nya.. Settingan di gambar gak mutlak yah.. semua tergantung dari pencahayaan dan warna foto. jadi sesuai selera aja.
Jika sahabat ingin belajar lebih lanjut, silahkan Download Disini

Tagged with: ,
Posted in Photoshop Dasar
2 comments on “Tutorial Lengkap Photoshop
  1. mantap….

    langsung ke TKP…

    salam hangat…

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

