Buku Belajar Visual Basic


Sahabatku…

VISUAL BASIC itu apa ya…?
Aduh bingung saja juga…
He..he.😦

Sahabatku….
Walaupun saya ga tahu apa itu Visual Basic ( VB) tapi saya ga menyurutkan niat untuk sama-sama belajar dengan sahabat-sahabat semuanya. Iyakan..?

Dengan ketidak tahuan saya akan ilmu ini, maka saya wajib mempelajarinya karna saya ingin tahu ilmu yang belum saya tahu. Apakah sahabat sudah tahu ilmu Visual Basic ini….???

Apa ya Visual Basic itu…??
Maklum saya ini Hanya anak SMA yang baru saja keluar dan tidak bisa melanjutkan kuliah…jadi Belum tahu..
Saya yakin sahabat sudah pada ngerti ya..?

Bagi sahabat yang belum mengetahuia apa itu Visual Basic, silahkan Download Bukunya ya,..?

Buku Panduan Visual Basic ke-1

Buku Panduan Visual Basic ke-2

  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-1
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-2
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-1
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-2
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-3
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-4
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-5
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-6
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-7
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-8
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-10
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-11
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-12
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-13
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-14
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-15
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-4
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-5
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-6
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-7
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-11
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-12
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke
    Tagged with: , ,
    Posted in Ilmu Komputer, Pesanan
    2 comments on “Buku Belajar Visual Basic
    1. […] ja dari tulisan saya yang terlebih dulu saya postingkan, jika sahabat lOm membacanya, silahkan saja Baca disini […]

    2. Halimah says:

      Aduh banyak banget ya downloadnya, nggak ada yang satu kali download langsung beres ya mas ?

      Tetapi lumayanlah dapat juga, terima kasih mas

    saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

        Daftar Isinya
    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

