Cara membukakan Mata yg tertutup dengan Photoshop


Aduh sahabatku…
Saya akan berbagi lagi dan memenuhi pesanan dari saudara ilham yang memesan untuk di carikan tutorial Photoshop, saya juga masih belum bisa, tapi saya tidak membatalkannya, namun saya belajar lagi dari Mas  Sigit Eko dan saya kopi darinya…(Karna saya belum bisa..)😦😦

Tapi jangan bersedih sahabatku..
Saya belajar dari sini dan langsung berikan pada sahabat…

Langsung saja yU…

Cara Membukakan Mata yang tertutup jadi terbuka dengan Photoshop

buka foto  ( Ctrl + O ) yang ada orang merem nya

melekin mata

Klik Polygonal lasso tool untuk menyeleksi mata orang yang lagi melek.. saya pilih yang berjilbab merah karena posisi matanya hampir mirip.. bagusan cari foto orang yang bersangkutan yang lagi melek.. tapi buat contoh gpp pake yang ada aja..

Seleksi di area mata yang berjilbab merah..

melekin mata 2

kalo udah terseleksi.. teken di keyboard CTRL + C untuk mencopy bagian yang terseleksi.. lalu tekan ctrl + V untuk paste.. otomatis akan terbentuk layer baru..

Drag ( klik sambil digeser ) hasil copy paste di layer satu ke bagian mata yang merem.. lalu samain ukuran dan posisinya..

melekin mata 3

Untuk meminimalisasi perbedaan warna  supaya tidak berdampak sistemik .. Klik Image > adjustment > brightness /contrass ..

melekin mata 4

bagian ini atur sendiri aja .. pokonya supaya keliatan mirip .. aja.. !

Emmm bagi sahabat yang ingin memiliki Buku Panduannya, silahkan saja Download Disini ya..?

Tagged with:
Posted in Ilmu Komputer, Photoshop Dasar

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

