Buku Belajar Visual Basic


Assalamualaikum…

Sahabat-sahabatku..
Ada yang tahu apa itu Visual Basic..?
Atau orang sering menyebutnya dengan VB, da yang tahu ga…?
Saya sendiri ja rU tahu…
He..he

Selepas jum’atan saya berkeliling dunia maya tUk mencari buku-buku tentang Visual Basic ini, hingga akhirnya saya dapatkan buku ni.
Saya cuma akan memperlengkap ja dari tulisan saya yang terlebih dulu saya postingkan, jika sahabat lOm membacanya, silahkan saja Baca disini ya…

Sahabatku…
Jangan pernah ada kata menyerah atau bosan dalam belajar, apalagi kita merasa sudah cukup dengan ilmu, jika kita berfikiran seperti itu maka kita takkan pernah lagi mO belajar. Guru saya bilang saat terakhir hari perpisahan : ” Wahai anak-anakku..
Janganlah kau menjadi orang yang merasa cukup dengan ilmu, karna itu akan menjadikanmu orang yang ada dalam telunjuk orang lain, namun jadilah orang yang rakus terhadap ilmu yang bermanfaat bagi dirimu dan orang lain”.

Kali ini saya akan berbagi ilmu dengan sahabat dalam belajar Visual Basic Bersama-sama, silahkan sahabat Download Buku-buknya dan pelajari di rumah ya,..? Jika ada pesanan, silahkan hubungi saya. Download ya..

GRATIS dan dengan Latihannya

  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-1
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-2
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-1
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-2
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-3
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-4
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-5
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-6
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-7
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-8
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-10
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-11
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-12
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-13
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-14
  • Buku Panduan Belajar Visual Basic ke-15
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-4
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-5
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-6
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-7
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-11
  • Buku Latihan Visual Basic ke-1-12
  • Jika Link yang diatas da maslah, silahkan kunjungi menu Download Buku Lengkap

    Tagged with: , ,
    Posted in Buku Gratis, Ilmu Komputer, pelajaran, Pesanan
    5 comments on “Buku Belajar Visual Basic
    1. […] Buku Belajar Visual Basic dan masih banyak yang lainnya lagi, silahkan saja berkeliling ya.. […]

    2. jaswat says:

      thank’s ya…..

    3. heru says:

      makasih

    4. juler says:

      thanks banget ya guyz,,,,,

    5. Belajar gambas di sini
      http://www.MarkasGambas.blogspot.com
      buat nambah ilmu !

    saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

        Daftar Isinya
    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

