Cara Memainkan Game Anarchy Online


Game Anarchy Online

Selamat Sore Sahabat-sahabatku..
Kali ini ada pesanan ni dari Sahabat kita, yaitu Kak Wangox yang menanyakan tentang :

Frend tau gak cara instal and main game Anarchy Online..???? tolong donk posting tutornya aq penasaran nih ama cara maennya………

Jika diantara sahabat ada yang lebih tahu dari saya, silahkan saja sahabat berbagi dengan yang lainnya melalui komentar ya…?

ini hanyalah pengalaman saya pribadi dalam memainkan Game Anarchy Online ini, Pertama-tama sahabat bisa Download Softwarenya di alamat ini http://www.gamespot.com/pc/rpg/anarchyonline/index.html atau dialamat resmi Game itu yaitu di alamat ini http://www.anarchy-online.com/wsp/anarchy/frontend.cgi?func=frontend.show&table=PUBLISH&template=drill&func_id=1088&navID=1003,1005,1070,1088.

Untuk mendapatkan Game itu, syaratnya adalah sahabat harus daftar dulu disana dan aktifkan data diri sahabat melalui pesan yang akan dikirim dari masing-masing perusahaan itu. Setelahnya sahabat daftar maka sahabat bisa mendownload Game itu dan Game yang lainnya sesuka hati…😉 , asalkan komputer sahabat kuat ja menampung game-game yang bagus ( saya juga punya banyak ..he..he..)

Syarat yang selanjutnya untuk dapatkan Game itu adalah Kapasitas atau kualitas komputer sahabat, maksudnya apakah komputer sahabat mampu memainkan game tersebut..?
Biasanya sebelum kita mendownload Game-Game, suka ada pemberitahuan dari penyedia Gamenya tentang komputer apa sesuai dengan gamenya, karena biasanya jika kurang cocok maka Game itu tidak akan Bisa Nyala atau lambat mainnya dan akhirnya eror deh ( seperti Game America Army punya saya ga cocok…😦 ).

Untuk menjawab pertanyaan itu, maka jawabannya adalah sahabat Download Dulu deh Gamenya, kemudian cari dimana File yang kita Download tadi dan langsung klik ja DUA KALI (2X), tinggal NEXT=>Agree=>next……
Terus ja gitu… Ga beda ko cara nginstalnya juga.
Jika ada yang kurang mengerti silahkan saja tanyakan ya…?
Selamat Membaca dan Mempraktekan ya…!!

Tagged with: , , ,
Posted in Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, Pesanan
3 comments on “Cara Memainkan Game Anarchy Online
  1. wah mantap…makasih infonya…salam hangat…

  2. fuck you says:

    info nya membosankan,biasa ja,gak unik,budak kecilpun boleh buat,bulshit lah..

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: