Cara Menjadi Sukses


Sahabat-sahabatku..
Mungkin diantara sahabat ada yang sudah memiliki dan membaca buku ini yang berisikan tentang motivasi-motivasi bagi kita. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit dari isi buku ini.

“Bahagiakan Diri Anda Dengan Menjadi Orang Sukses”

Sahabat-sahabat yang sama-sama sedang mencari ilmu lebih banyak lagi, masa muda adalah masa-masa yang penuh dengan harapan dan cita-cita, masa yang sangat berharga bagi bekal untuk masa tua kita, namun apakah kita sudah mengetahui tentang masa muda kita..? Harus bagaimankah masa muda kita..? Apakah masa muda kita hanya akan kita habiskan hanya dengan menjadi sampah masyarakat yang tidak pernah mengisi waktu muda ini dengan sebaik mungkin.? Akankan kita mencapai generasi tua yang sukses..?

Setiap rahasia memuat keindahan dan sangat beruntunglah bagi orang-orang yang telah menemukan rahasia itu. Apakah rahasia itu..?

Sahabatku..
Apakah itu talenta..? Talenta adalah bakat yang ada dalam diri kita yang terkadang orang jarang mengetahui bakat masing-masing. Berbahagialah bagi orang-orang yang sangat ingin mengetahui dan telah mengetahui bakatnya, karena jika bakat kita sudah tahu maka kita akan terus berkarya sesuai dengan bakat yang kita punyai.

Sahabat-sahabatku, perlu kita ketahui
Edison mengatakan : ” Banyak anak muda yang tidak sukses dalam hidupnya dikarenakan mereka tidak mengenal jalan hidupnya sehingga mereka melangkah pada jalan yang salah”


  • Kerja dan Usaha

Kebahagiaan Manusia Bertumpu Pada Awal Perbuatannya”

Kata-kata diatas mungkin sahabat juga telah mengetahui dan mengerti akan maksud yang ada dalam kata-kata itu yang menandakan bahwa Langkah Pertamalah yang menentukan kita akan kemana. Mari kita simak dan berikan makna pada cerita ini.

” Di beberapa tempat di dunia terdapat harta karun yang sangat banyak dan berharga, namun di atas harta karun itu terdapat ular-ular yang sangat besar dan berbisa. Jika kita ingin mengambil harta karun itu maka kita harus bisa melewati/ mengalahkan sang ular itu”.

Dari penggalan cerita di atas kita ibaratkan
Harta karun adalah Bakat, potensi yang ada dalam diri setiap manusia
Ular-Ular adalah Rintangan dan cobaan dalam hidup.
Silahkan sahabat pelajari maksudnya dari cerita itu dengan ibaratnya, jika sahabat punya ide, silahkan saja tuliskan di Komentar ya..


  • Percaya Pada Tujuan

Jika kita telah memilih cita-cita kita yang telah kita jadikan juga tujuan kita, maka jangan sekali-kali untuk mundur atau merasa putus asa.

  • Istiqomah

” Keteguhan dan kelurusan paku menjadi ibroh bagi manusia, semakin banyak di pukul kepalanya, maka akan semakin besar keteguhannya”

Hafidz Syirazi mengatakan :
” Sabar dan sukses keduanya adalah kawan lama. Dengan sabar maka kemenangan akan tiba “.

Sahabat-sahabatku..
Seandainya tetes-tetes air hujan berkumpul pada suatu titik,, maka akan membentuk suatu danau. Talenta dan kelebihan hanyalah bagaimana manusia memusatkan kepandaiannya pada satu titik saja.

Jika sahabat memiliki Tips-tips yang lain  silahkan saja kita sharing ya…?
tuliskan tipsnya di komentar ya..?
Terima Kasih Sahabat..

Tagged with: , ,
Posted in Ilmu Gratis, pelajaran, Pesanan

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: