Buku Belajar Html


Buku Belajar Html

Sahabat-sahabat…
Mungkin diantara sahabat ada yang sudah lancar dan mengerti tentang HTML dan seluk beluknya.. he.he
Tapi bagi saya yang belum mengerti apa yang di sebut dengan Html tU wajarlah bagi saya mempostingkan Materi ini dengan harapan saya bisa membaca dan sahabatpun bisa membacanya juga..😉

Jika Sahabat sudah mempunyai bukunya dan sudah ketalar, mohon di benarkan tulisan saya ya,,??
Maklum saya ni masih belajar, jadi saya akan menjelaskannya sedikit saja, tapi jangan hawatir karena saya juga akan berbagi dengan sahabat untuk mendapatkan Buku Belajar HTML ini secara GRATIS untuk sahabat baca di rumah dan di praktekan ya..

Dasar dari belajar HTML adalah seperti ini :

<html>
<title>Judul Web</title>
<p1>Ini adalah paragraf 1 </p>
<body>
Ini yang akan Tampil di dalam web server
</body>
</html>

Mohon maaf  jika  ada yang masih kurang, untuk lebih lengkapnya, silahkan sahabat Untuk Download Bukunya Disini.tutorial-html

Selamat Membaca dan Berikan Komentar Sahabat Ya…?

Tagged with: , ,
Posted in Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, pelajaran, Pesanan

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

