Cara Mematikan Komputer dengan Klik Kanan


1. Cara mematikan komputer dengan Klik Kanan

Sahabat-sahabat…
Pas saya lihat ada yang bisa mematikan komputer dengan klik kanan, waduh…….. saya jadi Bingung ni.. ( Maklum orang desa yang belum mengetahui tentang banyak hal dalam masalah komputer,😦 ), tapi pas saya cobain dan emang bener bisa langsung mati…….

Mungkin sahabat-sahabat mah sudah pada tahu ya…? dan mungkin sudah pada bisa menjalankan Scipt ini, tapi saya ga berkecil hati untuk berbagi dengan sahabat yang belum tahu seperti saya ini, silahkan sahabat baca buku panduannya ya, klik ja Link Ya di Bawah Ini :

Klik Langsung : Cara mematikan komputer dengan klik kanan

2. Cara Mematikan Komputer Jarak jauh

Yang kedua yang bikin saya bingung juga adalah Cara Mematikan Komputer dari Jarak Jauh, apa maksudnya ya…?
Saya juga masih Bingung ni..
Bagi sahabat yang sudah mengerti tentang Cara Mematikan Komputer Jarak jauh ini, mohon untuk memberikan Pencerahan pada saya ya…?
Tuliskan Penjelasannya di Komentar ya…?😉

Bingung banget ni, tapi walupun bingung bagi saya tetep saja saya pingin membaca buku ini, bagi sahabat yang ingin membaca juga buku ini, langsung saja Klik Link Di bawah ini untuk membacanya ya..?

Baca Buku : Cara MematikanKomputerJarakJauh

Tagged with: , ,
Posted in Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, pelajaran, Pesanan

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

