Tekhnik Bermain Sepak Bola


Bermain Futsal

Kemarin saya biZ main Bola ni, kefikiran tUk Posting ini, langsung saja ke warnet… :)

Siapa diantara sahabat yang suka bermain Futsal..??
Hemm.. pasti semuanya suka ya,..?
Berhubungan saya ini suka bermain futsal, maka kali ini saya akan berbagi ilmu dengan sahabat untuk melihat tekhik bermain Sepak Bola Futsal.

Jika diantara sahabat ada yang mempunyai Video yang lain, boleh sharing ko dengan saya disini. Tuliskan saja Linknya di Komentar ya…?

Sekarang kita lihat Video nya yU..?



Bagaimana sahabat…?
Jika udah melihat semuanya, mohon berikan koment ya…?
Apa yang kurang dari Posting ini…
Jika kita punya hoby, maka kembangkanlah hoby itu…. ;)

Tagged with: , , ,
Posted in Dunia bola, pelajaran, Pesanan
One comment on “Tekhnik Bermain Sepak Bola
  1. Asop says:

    Luar biasa… :o :o ROnaldinho katanya memulai karir dari sepakbola pantai ya? Mainnya di pasir, jelas aja kekuatan kakinya lebih kuat ketimbang pemain bola biasa. Lari dan menendang di pasri susah lho. :D

    Nah, makanya, bakat seseorang itu harusnya diketahui dan dideteksi sejak kecil, supaya bisa terasah. Masalah di Indonesia ini, pembinaan atlet umur muda (U-14 sampai U-23) setahu saya gak ada. Baru2 ini aja ada liga U-14. Semoga bisa beranjak ke semua tingkatan umur ya. :)

    *bermimpi Indonesia main di Piala Dunia*

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 387 other followers

