Tutorial Java


Belajar Java

Sahabat-sahabat..
Ada yang sudah tahu apa itu java..?
Lw saya sendiri sih baru kali ini saya mendengarnya…😦
Mungkin diantara sahabat ada yang sudah bisa bermain dengan bahasa Jva ini, namun bagi saya yang baru saja mengenal dunia internet, jadi ru sekarang..
Parah yA…? tapi ga da kata telat bagi saya untuk terus belajar dan mencari illmu yang banyak dan bisa bermanfaat bagi diri saya dan orang lain.

Baiklah sahabat-sahabat.
Kemarin saya baca buku punya teman tentang Java, bingung apa itu Java, kemudian saya bertanya padanya tentang apa itu Java..?
Katanya sih cari ja di Google tentang Tutorial Java dan saya pun mencarinya hingga dapatkan semua ini secara rinci, bagi sahabat yang ingin belajar seperti saya yang baru belajar juga, silahkan saja sahabat Save Buku-buku ini yang sangat bermanfaat bagi semuanya, silahkan saja sahabat Save ya..?
Di bawah ini adalah tutorial yang di susun dengan rinci dan sudah tersusun dari 1 dan seterusnya..

Bagaimana sahabat…?
Sudah Di Download Belum..?
Jika ada yang kurang dan ingin melengkapinya, silahkan saja kasih di komentar ya…?

Tagged with: , ,
Posted in Buku Gratis, Buku Pelajaran, Ebook GRATIS, ilmu bisnis, Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, pelajaran, Pesanan
2 comments on “Tutorial Java
  1. nurrahman says:

    ijin donlot ya…btw, OOT, buku nagasasra sabuk inten emang sekarang cukup langka di pasaran. tp sepertinya gramedia mash ada

  2. polyteknik says:

    izin download juga..
    saya juga lagi belajar java nih…thanks banget dah ngasih link downloadnya…

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

