Cara Merubah Video ke Mp3


Sahabat-sahabat yang saya hormati, kali ini saya akan berbagi ilmu tentang caranya merubah Video ke Mp3, ceritanya gini ni..
Suatu hari saya pingin banget memasukan Ceramah-ceramah KH.Zainudin MZ ke HP saya, tapi maklumlah Hp saya ni Kurang bagus dan pas dimasukan ke Hp saya, ternyata Video ceramah itu ga bisa di buka di Hp saya dan hanya bisa berbentuk file Mp3 saja. Bingungnya….
Karena Zaman sekarang ini sudah canggih, saya langsung saja Browsing dan dapat ilmu ini. Mari Kita simak yU…?

Pertama, kita butuh software converternya. Bukalah situs download, lalu ketikkan pada kolom pencariannya “convert youtube to mp3″. Saya lebih suka memilih Free Youtube to MP3 Converter 3.2.3.68, yang saat ini sudah didownload lebih dari 7 juta kali! Download dan instal.

“convert youtube to mp3″

“convert youtube to mp3″

Setelah sahabat Download dan langsung saja Install ya, bisakan cara nginstallnya…? Pasti bisa Donk ya..?😉

Jika sudah di install, kemudian buka Program yang tadi kita install dengan cara Klik Start=>All Program=>DVD Video Soft=>program=>Free Youtube to Mp3 Converter(yang warna agak oren/kuning) jika sudah tampil, kemudian kita pergi ke www.yuotube.com dan cari apa yang kita inginkan disana, jika sudah ketemu kemudian klik kanan pada Videonya dan klik Copy Link Location. Lihat Gambar di bawah ini ya..

Jika sudah mengkopi Link Locationnya, kemudian pastekan di Software yang tadi yaitu di Free Youtube to Mp3 Converter. Dan Kemudian Paste dan klik tulisan Download nya.

seperti gambar ni..

Sekarang kita hanya tinggal tunggu deh dan nikmati hasilnya..😉
Jika sudah membaca artikel ini, mohon berikan komentar ya..?

Tagged with: , ,
Posted in Ilmu Komputer, komputer, ilmu, pelajaran, Pesanan
7 comments on “Cara Merubah Video ke Mp3
  1. why_snu says:

    wah bagus banget infox sob…………kunjungan balasan ni………

  2. ariphholic says:

    nice inpo gan…
    siip markosiip
    tob markotob dech…
    salam bloger….

  3. cobaberbagi says:

    nice info
    terimakasih ya

  4. Suropeji says:

    Mantap gan, infonya cukup membantu..

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

