Kode Warna Pada HTML


Assalamu’alaikum…
Sahabat-sahabat yang saya hormati..
Bagaimana kabarnya…?
Sekarang saya sedang belajar HTML secara Otodidak, karena saya ingin sekali menjadi seorang Desain Web ( Mudah-2an Cita-cita saya bisa tercapai.. Amiin.. )

Bagi sahabat-2 yang memiliki pengetahuan banyak tentang HTML dan punya buku panduannya, alangkah baiknya dan saya ucapkan banyak terima kasih jika sahabat ingin berbagi ilmu dengan saya yang masih belum mengetahuinya. Saya sangat mengharapkan kita bisa berbagi.

Kali ini saya ingin berbagi dalam masalah Kode Warna dalam HTML. Berikut Kodenya :

pada HTML:

Color Color HEX Color RGB
#000000 rgb(0,0,0)
#FF0000 rgb(255,0,0)
#00FF00 rgb(0,255,0)
#0000FF rgb(0,0,255)
#FFFF00 rgb(255,255,0)
#00FFFF rgb(0,255,255)
#FF00FF rgb(255,0,255)
#C0C0C0 rgb(192,192,192)
#FFFFFF rgb(255,255,255)

lanjut ya..
Jika sahabat ingin lebih jelasnya, silahkan klik Gambar ini saja ya..

Jika sulit melihatnya, silahkan saja sahabat Download Bukunya Disini==> Download kode warna pada HTML

Tagged with: , ,
Posted in Buku Pelajaran, Ebook GRATIS, Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu, pelajaran, Pesanan
3 comments on “Kode Warna Pada HTML
  1. buat yg blm punya silahkan…. ane dah punya….:mrgreen:

  2. farus says:

    makasih infonya salam KBM

  3. tjox says:

    Makasih dah..Info yang bagus…
    ni yang ane cari, maklum gak tau bab gituan. hehehehehe

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

