Kapan Ini Berakhir


Sahabat sahabat…
Sebelumnya saya minta maaf  bukannya saya ini ingin memperlihatkan keburukan Negara kita, namun inilah yang terjadi di Negara Indonesia. Walaupun saya ini masih terbilang kecil, namun saya suka ngeri lW melihat kejadian-2 di bawah ini.
Saya Selaku Pemain Bola ga seperti ini kO..🙂 , kita lihat yU sebagiannya..


This slideshow requires JavaScript.

Hanya Satu Pertanyaan Dari Saya, KAPAN SEMUA INI BERAKHIR….????

Menurut Sahabat Gimana…?

Tagged with:
Posted in pelajaran, Pesanan
5 comments on “Kapan Ini Berakhir
    • dasista says:

      kejadian tU mah…
      Biasalah gara2 bola..
      Hanya gambar2 sebagian dari keributan suporter, belum juga keributan yang lainnya..😦

  1. Ramdhan says:

    sangat menyedihkan gan..

  2. cobaberbagi says:

    fanatisme yang mengalahkan sportifitas, semoga tak terulang kembali. Jayalah sepakbola Indonesia

  3. Gugun says:

    gak akan berakhir sebelum masalah moral/akhlak manusianya bener

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

