cara membuat database


Bagi yang sudah lancar membuat database, silahkan untuk berbagi ilmunya dengan saya ya…?
kerana saya lagi belajar tentang Cara Membuat Database, maklumlah bukan orang kuliahan, jdi mseti belajar sendiri..
he..he

kali ini saya hanya mau berbagi ilmu saja dengan sahaba semuanya, tadi siang saya cari-cari tutorial tentang Cara Membuat Database, eh akhirnya ketemu dan saya langsung pelajari deh..
bagi sahabat yang memerlukan juga panduan ini, silahkan saja Download Disni ya..==>cara-cepat-menguasai-access-2007

jika udah Downloadnya, silahkan untuk di praktekan ya..?
jangan lupa ksihkan ilmunya sama yang lain ya…?

Tagged with: , , ,
Posted in Buku Pelajaran, Dunia bola, ilmu bisnis, Ilmu Gratis, Ilmu Komputer, komputer, ilmu
One comment on “cara membuat database
  1. Asop says:

    Oooh, pake MS Access?😀

    Dulu SMA saya diajari MySQL.. sekarang lupa…😎

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

