Video Hantu Berbaju Merah Di Sukabumi


Sahabat sahabatku….
Pasti diantara sahabat udah ada yang lihat Video ini, tapi ga pa2lah sya ingin memperlihatkan video yang saya lihat di berita tadi pagi, yaitu Video Penampakan Hantu Berbaju Merah Di Sukabumi. Pingin tahu videonya…?

Langsung ja putar di bawah ini ya….

Tagged with: ,
Posted in 1
5 comments on “Video Hantu Berbaju Merah Di Sukabumi
  1. menone says:

    iya nich sob kmrn saat lihat berita di tv langsung browsing di youtube…… salam persahatan

  2. veera says:

    hiih.=_=*
    nakutin super >,<
    untung ga kejadian di rumahku.
    hahah xD

  3. itulah gaib yang orang islam hrs percaya gitu sob lam kenal

  4. aku liat videonya. tapi kelihatannya bukan deh bos.
    kayak ada bagian yang terpotong (rekayasa) saat perempuan itu keluar. teknik pause/berhenti sejenak terus di play lagi (dulu pernah buat yang beginian :D) dan kalo aku melihat setan beneran kuping saya selalu ke arah depan, ini gak ngerasaain apa2.😀

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

