Ucapan Terima Kasih


Assalamu’alaikum…..

Sahabat-sahabat yang saya hormati, pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung blog dasistalovers.wordpress.com.

Alasan Saya :

Saya dulu berharap bisa memiliki banyak pengunjung blog yang sederhana ini, dan akhirnya kali ini Al-Hamdulillah banyak yang mengunjungi, sehingga ketika saya cek PR saya, ternyata blog saya ini ber PR 3.
Mungkin para blogger yang lain gak aneh lagi dapat Pagerank, tapi bagi saya ini adalah hadiah pertama bagi saya…

Terima Kasih Untuk Semuanya..

============================================================

The friends whom I respect, on this occasion I want to say a big thank you to the blog visitors dasistalovers.wordpress.com.

My reasons:

I was hoping to have many visitors to this simple blog, and finally this time Praise be to Allaah many who visit, so that when I check my homework, it turns out my blog PR 3.
Maybe other bloggers can not more Pagerank strange, but for me this is the first gift to me …

Thank You For Everything ..


Page Rank dasistalovers.wordpress.com


Tagged with: , , , , , ,
Posted in Pagerank
2 comments on “Ucapan Terima Kasih
  1. Baju Wanita says:

    hmm, biar sderhana yang pnting enak dibaca.,.. dan yang pnting yang baca snang..🙂

  2. rio gonzales says:

    ucapan trimakasih yang bagus..

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

