Cara Mengobati batu Empedu Tanpa Operasi


Cara Mengobati Batu Empedu Tanpa Operasi/cara menghancurkan operasi tanpa operasi

Cara Pertama dengan bedah>>>Jika batu kandung empedu menyebabkan serangan nyeri berulang meskipun telah dilakukan perubahan pola makan, maka dianjurkan untuk menjalani pengangkatan batu kandung empedu (kolesistektomi) yaitu dengan pembedahan yang sudah lazim dilakukan.

Kandung empedu diangkat melalui selang yang dimasukkan lewat sayatan kecil di dinding perut. Jenis pembedahan ini memiliki keuntungan sebagai berikut:
•    Mengurangi rasa tidak nyaman pasca pembedahan.
•    Memperpendek masa perawatan di rumah sakit.

Cara kedua menghancurkan batu empedu dengan herbal >>>>Cara kedua ini kami sajikan buat anda penderita penyakit batu empedu yang khawatir dan trauma akan operasi pengangkatan batu empedu karena operasi dapt menghilangkan sebagian dari anggota tubuh kita. Pada kesempatan ini  kami menyediakan terapi Herbal menghancurkan penyakit batu empedu tanpa operasi dan efek samping dengan herbal  Ace Max’s.

Ace Max’s merupakan herbal hasil temuan masa kini yang berbahan dasar kulit manggis sirsak aple dan madu yang steril dari zat-zat kimia maupun bahan pengawet lainya.

Ace Maxs,- memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati serta radang batu empedu yang menghawatirkan setiap penderita disarankan/diharuskan untuk operasi. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemo therapi dan mengurangi dampak dari kemo therapi.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan.

“Kesaksian penderita empedu sembuh dengan herbal Ace Max’s” Kesaksian dibawah ini merupakan salah satu penderita yang sembuh dari penyakit batu empedu dari sekian banyak yang sembuh.

Nama                : Hezty
Tinggal             : Bogor
Keluhan            : Batu Empedu
Konsumsi         : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Hasil                  : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
cara konsumsi  : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin  (Mr. Tea)
Reaksi               : Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Itulah sekilas paparan kami untuk anda yang menderita batu empedu, apabila anda berminat silahkan klik di sini ya>>

KONTAK KAMI ( SMS / TLP )
085317668623 ( TSEL )
087826012364 ( XL )

Tagged with: ,
Posted in obat herbal

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: