Cara Mengobati Diabetes Menahun | Obat herbal


Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Diabetes Mellitus

   Kelainan Genetik atau Faktor Keturunan.

Diabetes dapat menurun menurut silsilah keluarga yang mengidap diabetes, karena kelainan gen yang mengakibatkan tubuh tak dapat menghasilkan insulin dengan baik.

  Usia

Umumnya manusia mengalami perubahan fisiologi yang secara drastis menurun dengan cepat setelah usia 40 tahun.

  Gaya hidup stres

Stres kronis yang cenderung membuat seseorang mencari makanan yang manis-manis dan berlemak tinggi untuk meningkatkan kadar lemak untuk menghilangkan stres yang sebenarnya berisiko diabetes.

   Pola makan yang salahatau Nutrisi yang berlebihan (Gemuk)

Kurang gizi dan kelebihan berat badan sama-sama meningkatkan risiko kena diabetes. Kurang gizi (malnutrisi) dapat merusak pankreas, sedangkan obesitas (gemuk berlebih) mengakibatkan gangguan kerja insulin (retensi insulin).

Pengobatan Tradisional Untuk Diabetes

Seperti isi artikel ini pada awal pragraf Ace Maxs terbuat dari Ekstrak kulit manggis dan Ekstrak daun sirsak, kedua bahan alami sama-sama mengandung zat yang bernama Hipoglikemik ( Zat yang bersifat menurunkan kadar gula darah).

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Testimoni

Nama                      : Basya Arifin Cahyo
Umur                      : 42 tahun
Asal                         : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi                    : Pegawai Swasta
Penyakit                  : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Pilihan Kesehatan Ada di tangan Anda, kami hanya ingin memberikan yang terbaik dari yang baik. Untuk mendapatkan Obat tradisional diabetes dari Ramuan ace Maxs cukup dengan mengklik tombol di bawah ini.

( Sms / Tlp ) : T.SEL : 085317668623 / XL : 087826012364

Tagged with: ,
Posted in obat herbal

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

