Cara Mengobati Penyakit Asam Urat


Pengobatan Untuk Asam Urat yaitu Dengan Ace Maxs

Penjelasannya : Ace Maxs Terbuat Dari Ekstrak Kulit manggis dan daun sirsak serta apel dan madu asli sehingga sangat aman untuk di konsumsi tanpa mengandung efek samping, ini merupakan kombinasi terbaik dan sudah banyak terbukti mengobati berbagai macam jenis penyakit yang salah satunya Asam Urat.

Seperti yang pernah di ungkapkan oleh Dr. Finsand :: Manfaat manggis untuk otot dan tulang, pada zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit asam urat, disentri, peradangan, nyeri, dll.

Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . pada tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya merasakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna .”

Adapun Daun Sirsak sendiri Setiap daerah di Indonesia memiliki sebutan sendiri untuk Buah yang bernama latin Annona muricata L ini berasal dari Karibia, Amerika tengah, dan Amerika selatan. Misalnya seperti orang jawa yang menyebut sirsak sebagai nongko londo, nangka buris sebutan oleh orang Madura, dan srikaya jawa sebutan untuk sirsak bagi orang Bali. Apapun namanya yang penting buah ini memiliki khasiat berbagai ragam. Bahkan, manfaat daun sirsak banyak dijadikan sebagai obat alternatif bagi penyakit dalam tubuh.

Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic ( peluruh kencing ).

Daun sirsak berkhasiat 10 ribu kali keampuhan kemoterapi! (Majalah Trubus, 10 Januari 2011)

1. Menyembuhkan berbagai macam penyakit KANKER ( payudara, serviks, paru-paru, otak, prostat, usus besar, pankreas dll)

2. Menyembuhkan berbagai macam penyakit TUMOR

3. Menyembuhkan penyakit KISTA ( jinak maupun ganas )

4. Menyembuhkan penyakit MIOM / MIOMA ( jinak maupun ganas )

5.Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.

6. Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.

7. Mencegah dan menyembuhkan asam urat

8. Menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi.

9. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.

10. Meningkatkan kekebalan tubuh

Testimoni

Nama : Rufina Ginting

Umur : 52 tahun

Asal : Depok, Jawa Barat

Profesi : Pensiunan Swasta

Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Jadi Terbuktikan, Untuk Mendapatkan Obat Asam Urat yang merupakan salah satu khasiat yang di miliki ace maxs, silahkan klik di sini>>>

KONTAK KAMI ( SMS / TLP )
085317668623 ( TSEL )
087826012364 ( XL )

Tagged with: ,
Posted in obat herbal

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

