Ultrabook Terbaru


Pada kesempatan kali ini saya akan share dalam dunia gadget dari samsung, yaitu Ultrabook Terbaru. Apakah anda tahu bahwa sekarang ini ada Ultrabook Terbaru ? so bagi anda yang belum mengetahui bahwa sekarang ini ada Ultrabook Terbaru dari samsung, mari membahasnya dengan saya disini.

Ultrabook Terbaru dari samsung adalah Ultrabook Terbaru New Series 5 ULTRA dan Ultrabook Terbaru New Series 7 ULTRA. Apa perbedaan dari kedua ultrabook terbaru dari samsung itu? dan siapakah yang menjadi unggulan diantara keduanya dari ultrabook terbaru yang dilesatkan oleh samsung.? mari ikuti saya terus ya..

Ultrabook Terbaru New Series 5 ULTRA

Yang akan kita bahas pertama adalah ultrabook terbaru samsung new series 5 Ultra, apa saja yang menjadi kelebihan dari samsung new series 5 Ultra ini, silahkan dilihat keunggulannya dibawah ini ::

Kualitas Layar Bening
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra (Model NP530U3C-A03ID) memiliki layar resolusi tinggi 13,3 inci menampilkan Teknologi Samsung SuperBright 300nit HD LED Display (1366 x 768), Anti-Reflective. Dengan demikian anda akan menikmatai pengalaman yang luar biasa secara visual dalam berbagai lingkungan, baik anda didalam ruangan maupun diluar ruangan dengan penampilan yang jelas.

The Ultimate Design for On the Go
Membawa notebook yang berat selalu menjadi beban besar, terutama bagi para pekerja kantoran, tapi kini telah hadir Ultrabook Terbaru dari Samsung Series 5 Ultrabook luar biasa portabel dan sempurna dirancang untuk kehidupan mobile. Ultrabook terbaru ini sangat tipis dan ringan, sangat mudah dibawa kapan saja dan dimana saja sehingga Anda serasa memiliki kantor sendiri. Samsung Series 5 ULTRA dengan desain tipis (14,9 ~ 17,6mm) dan ringan (1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD). Dengan keunggulan ini anda tidak usah hawatir membawa ultrabook kemana-mana akan merepotkan anda.

Kapasitas HDD Yang Besar
Ultrabook Terbaru dari Samsung Series 5 ULTRA memiliki kapasitas HDD yang cukup besar untuk menyimpan file hingga 500GB, sehingga memungkinkan anda untuk menyimpan banyak file dalam Ulatrabook Terbaru ini baik itu musik kesayangan anda ataupun film, dan lain-lain.

Prosesor Yang Cepat
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra didukung oleh Intel Core i5 dual-core processor generasi ketiga (Ivybridge) dengan keunggulan tegangan rendah dan dibekali dengan teknologi Turbo Boost sehingga mampu meningkatkan kecepatan secara otomatis bila diperlukan terutama ketika bermain game 3D maupun editing gambar, anda akan bebas berkreasi layaknya didepan komputer PC.

Koneksi Yang Tidak Diragukan
Ultrabook Terbaru dari samsung seris 5 Ultra ini memiliki bekal untuk koneksi yang tidak diragukan lagi, ini dia bekalnya ::

  • Intel® Centrino® Advanced-N 6235, 2 x 2 802.11abg/n (up to 300Mbps), Widi Support
  • Bluetooth V4.0
  • Gigabit Ethernet [10/100/1.000]

Daya Tahan Baterai Lama
Ultrabook Terbaru samsung series 5 Ultra ini selain dibekali dengan berbagaimacam fitur yang handal, juga memiliki daya tahan baterai yang tahan lama, sampai 7 JAM. Dengan daya tahan baterai yang lama ini, anda tidak usah hawatir pekerjaan anda akan berakhir ditengah jalan.

Untuk lebih jelasnya tentang Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Ultra silahkan anda lihat tabel dibawah ini saja agar rinci dan lengkap, silahkan…

Selengkapnya Sobat Baca Disini>>

http://abutsaqiif.com/ultrabook-terbaru-dari-samsung/

http://gudangmakalahmu.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru.html

Tagged with: , ,
Posted in Ultrabook Terbaru

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: