Asus VivoBook S500, Ultrabook Berbasis Windows 8 Dengan Layar Sentuh 15.6 Inci & Intel Core i7-3517U


Asus VivoBook S500 adalah Ultrabook Terbaru berlayar sentuh dengan gaya desain metalik. Tekstur permukaan chasing terbuat dari Alumunium dengan pola seperti goresan-goresan bulu koas, membuat ultrabook ini terlihat lebih elegan, sedangkan desain yang ramping membuatnya tampak lebih aduhai.

Ultrabook Asus terbaru ini dibekali oleh fitur panel layar sentuh yang semuanya terbuat dari kaca berukuran 15,6 inci multitouch dengan dukungan resolusi 1366×768 piksel. Sedangkan untuk mengoptimalkan daya gedor performa sistem didalamnya, ultrabook berbasis Windows 8 ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core i7-3517U yang dikolaborasikan dengan GPU Intel GMA HD yang terintegrasi plus RAM 4GB.

Selain mengoptimalkan hardisk berkapasitas 250GB/500GB, ultrabook ini juga mengemas cache SSD sebesar 24GB untuk melakukan booting dan membuka aplikasi dengan waktu yang lebih cepat/singkat. Tak hanya itu saja, laptop ultra tipis ini juga telah dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lain yang mencakup Bluetooth 4.0, WiFi 802.11b/g/n, webcam berkualitas HD, built-in speaker, mikrofon, D-sub, HDMI video output, konektor USB 3.0, teknologi SonicMaster, dan baterei 3-cell lithium-polymer yang sanggup memberi daya tahan pengoperasian hinggal 5 jam lamanya.

Perihal harga, ultrabook Asus VivoBook S500 ini ditawarkan mulai harga 699 USD (6,79 jutaan rupiah) per unitnya dan itupun tergantung pada konfigurasi model yang dibutuhkan. Untuk saat ini kabarnya telah tersedia di pasaran Amerika Utara, sedangkan untuk ketersediaan di Indonesia sendiri sayangnya masih belum diketahui sejauh ini.

Selain dari Asus, ada juga Ultrabook Terbaru Dari Samsung yang kini mulai marak di kalangan masyarakat, bagi anda yang ingin membaca Ultrabook Terbaru Dari Samsung, silahkan lihat disini>> http://abutsaqiif.com/ultrabook-terbaru-dari-samsung/

Info Terkini::

Apakah Anda Tahu Bahwa Sekarang ini ada Ultrabook Terbaru dari samsung ..? Saya telah mengupas semuanya tentang Ultrabook Terbaru di blog saya. Dan Andredrake.com blog Informasi terbaru dan tutorial gratis
Tagged with: , , ,
Posted in Ultrabook Terbaru
2 comments on “Asus VivoBook S500, Ultrabook Berbasis Windows 8 Dengan Layar Sentuh 15.6 Inci & Intel Core i7-3517U
  1. Nur says:

    Dari fitur dan kapasitasnya, ultrabook jenis ini pastinya bagus ya gan…

saya yakin sobat membaca artikel saya, kasih sarannya ya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar Isinya
  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: